Minggu, 31 Januari 2010

ILMU HIKMAH LANGKA

Dalam memahami dan memulai jalan supranatural terutama untuk ilmu - ilmu yang berhubungan dengan kegaiban, mursyid atau guru pembimbing sangat dibutuhkan, guru pembimbing ini sangat berperan dalam menentukan suatu keberhasilan suatu ilmu bagi seseorang yang memulai laku spiritual. Disamping sang guru bisa mengarahkan tentang sebuah arti keyakinan, sang guru juga bisa memberi kesemangatan secara akurat sehingga sang murid akan mudah mengikuti jejak atau ajaran-ajarannya, sehingga terbukalah hijab yang menutupi bashirah sang murid. Ini semua tidak terlepas dari niat sang murid dalam memulai dan menjalani laku atau tirakat spritualnya karena sesungguhnya yang maha menentukan itu tidak terlepas dari AF'AL Allah SWT.

Untuk memulai menjadi seorang suprantural, kita dituntut agar terus bersemangat secara alamiah tanpa ada perasaan terbebani maupun keterpaksaan. Makna semangat dan keyakinan ini terbagi menjadi dua hal, yakni yang keluar dari pikiran atau kemudian menjelma menjadi semangat, dan yang keluar dari sifat hati yang kemudian berwujud menjadi keyakinan.

Semangat yang berada dalam pikiran biasanya hanya ada di permukaan atau dzohir saja, dan seterusnya akan menjadi suatu kegagalan, jika hal ini tidak dilandasi dengan adanya keyakinan yang kuat dalam hati sanubari kita. Sebagai contoh, kita disuruh menjalankan puasa dan wiridan selama 7 hari berturut-turut. Jika kita hanya punya semangat tapi tidak punya keyakinan, maka kita akan ragu dan selanjutnya kegagalanlah yang kita hadapi. walnya kita memang bersemangat, namun setelah menjalani dua malam berturut-turut dan kelelahan serta kejenuhan mulai terasa, maka seketika pikiran kita menjadi kacau, rasa capek, malas, takut, lapar dan lain sebagainya akan mudah mempengaruhi organ tubuh kita sehingga niat membatalkan puasa ini akan mudah sekali kita jumpai.

Sedangkan “semangat yang keluar dari sifat hati” atau keyakinan, biasanya akan terus dijaga oleh seorang supranaturalis sejati. Sebab, rasa tanggungjawab untuk sampai mengakhiri masa ritual lebih diutamakan, sehingga hawa pikiran yang buruk bisa ditutup dengan serapat-rapatnya.

Untuk mendapatkan tingkat bathin dalam mempelajari ilmu gaib tidak cukup dilakukan hanya dengan proses transfer atau istilah-istilah lain yang dibuat-buat oleh paranormal palsu, Dalam proses mempelajari ilmu kegaiban harus dimulai dengan melakukan tirakat dan pembacaan wirid tertentu, bagaimanapun seseorang yang mempelajari ilmu gaib tidak mungkin akan sakti atau menjadi guru dalam sehari atau dalam satu malam, proses yang sesungguhnya harus melakukan tirakat disertai wirid dalam beberapa malam dan adakalanya disertai puasa.

Tirakat adalah bentuk olah rohani yang tujuannya untuk memperoleh energi supranatural atau tercapainya suatu keinginan. Tirakat tersebut bisa berupa bacaan doa, mantra, pantangan, puasa atau gabungan dari kelima unsur tersebut. Inilah yang disebut belajar ilmu gaib sesungguhnya, karena berhasi atau tidaknya murid menjalankan tirakat hingga menguasai ilmu, tergantung sepenuhnya pada dirinya sendiri. Dalam hal ini guru hanya memberi bimbingan.

Dan berbicara mengenai ijazah keilmuan merupakan gerbang untuk memasuki fase kegaiban karena tanpa ijazah maka seseorang tidak akan mendapatkan ilmu apalagi tuahnya. dalam ijazah keilmuan berlangsung proses ijab kabul berupa penyerahan dan penerimaan Ilmu antara guru kepada murid. Saat ini ijazah dilakukan dengan istilah MAHAR yang sebenarnya bertujuan untuk pengekalan dan kesadaran pencari ilmu betapa ilmu - ilmu yang dicarinya tersebut sangat memerlukan perjuangan dalam meraihnya.


Metode tirakat atau riyadhah dalam ijazah ilmu guru ini merupakan jalan menuju kekuatan lahir batin yang meliputi hampir dari sebagian besar kebutuhan manusia, mulai dari ilmu keselamatan, pengobatan, kemudahan rezeki, ketenangan batin dan bekal menghadap Allah SWT. Dalam ijazah ilmu hikmah ini mengupas kunci-kunci membangkitkan ilmu gaib dalam diri maupun untuk orang lain. InsyaAllah, seseorang yang telah melampaui seluruh amalan wirid dan tirakat yang terdapat dalam ijazah ini, insya-Allah cukup baginya bekal piandel dalam mengarungi hidup ini. Bahkan hasil dari tirakat ini tidak sekedar untuk diri pribadi, tapi juga mampu menurunkan keilmuannya pada orang lain, insyaAllah mampu menjadi paranormal atau ahli hikmah yang memberi manfaat bagi lingkungannya.

Ijazah program ilmu guru ini merupakan simpanan para ahli hikmah tempo dulu. Tanpa ritual yang aneh dan tidak bertele-tele, dan tidak berisiko, sesuai dengan jalur pengajaran ilmu hikmah yang sesungguhnya. Dalam ilmu - ilmu guru ini, insya-allah anda akan mampu menurunkan semua ke-ilmuan pada orang lain dan sekaligus mampu mengisi benda - benda alam jadi bertuah untuk kesaktian, pengasihan dan lain - lain.


ILMU YANG DI IJAZAHKAN ADALAH

1. ILMU GUSATI ALAM
2. ILMU SALAMIAT
3. ILMU KHOWAS RAJE
4. ILMU PAGA SULTHON

Silahkan datang langsung ke alamat kami semua ke-ilmuan akan di tajrib langsung. Kosumsi dan penginapan kami tanggung, bagi yang datang langsung membawa persyaratan yag terdiri dari 1 buah kelapa muda, 1 genggam bunga melati dan minyak ambar putih, sebagai media bai'at pengijazahan dan bagi yang berhalangan hadir bisa dilakukan pengijazahan jarak jauh, dengan menyediakan media diatas kecuali minyak ambar putih kami sediakan. Untuk informasi atau keterangan lebih lengkap silahkan hubungi kami.

Bpk. Burhan Yamani Dt Rajo Santiang
Ds. Koto Tangah RT 01 / RW 03 No. 21
Kec. Sungai Pua - Kab. Agam
Sumatera Barat - Indonesia
Tlp. 085658563562 - 081266363034

Untuk pengijazahan ilmu - ilmu guru dan ilmu - ilmu hikmah langka dilakukan pada setiap malam selepas isya dengan membawa langsung persyaratan yang telah ditentukan dan untuk pengobatan dan penyelesaian masalah hidup, buka setiap hari jam 08.00 - jam 21.00 WIB.

kami juga melayani pengobatan penyakit medis dan non medis, problema rumah tangga, asmara, pagar badan, pagar tempat, pegisian tenaga dalam, penarikan benda - benda pusaka dan pengisian benda alam seperti batu cincin, tasbeh dll, serta pengijazahan ilmu - ilmu hikmah langka lainnya, diantaranya :

- ASMA BADAR KUBRO
- ASMA DUO LAPAN
- ASMA HIZIB
- ASMA KIRAMAT SAHID
- ASMA KARBALA
- ASMA ANSHOR YAMANI
- ASMA SUNGE RAJA
- ASMA KAJUK RAJA
- ASMA SAHADAT PUTIH
- ASMASURYANI
- ILMU GURU SERAT JIZIM
- ILMU GURU TIKTULLAH
- ILMU GURU SIRR GHAIBAH

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN LIHAT DI WEBSITE :
rajosantiang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar